Style & General News

Friday, August 3, 2018

Pakai lotion bukan cara terbaik melembabkan kulit

Pakai lotion bukan cara terbaik melembabkan kulit

Banyak wanita yang menggunakan lotion untuk melembabkan kulit, dan fakta juga mengatakan bahwa hanya dengan pakai lotion bukan cara terbaik melembabkan kulit. Pendapat orang banyak yang mengatakan bahwa memiliki kulit cantik salah satunya dengan memiliki kulit yang lembab, dan untuk itu penggunaan lotion dianggap membantu hanya dengan menggunakannya setelah mandi maka dianggap sebagai cara untuk membuat lembab kulit.

Ternyata perkiraan ini salah, karena penggunaan lotion setelah mandi pun tidak dapat membantu sahabat Maggie untuk memiliki kulit lembab. Memiliki kelembaban pada kulit mampu mencegah Anda untuk memiliki kulit berwarna kusam, selain itu mencegah kulit tampak  kering dan tentunya membuat kulit menjadi lebih bersih karena kulit memiliki kandungan air yang cukup untuk membersihkan dan meregulasi kulit harian Anda. Mengingat kecantikan kulit menjadi idaman dan sangat penting untuk wanita, salah satunya dengan memiliki kulit lembab maka banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkanya.

Kondisi kulit yang sehat akan mencerminkan pola hidup dan pola makan sahabat Maggie. Maka dari itu, penting untuk sahabat Maggie untuk menjaga kesehatan kulit Anda karena akan mendapatkan kulit yang cantik. Menjaga kesehatan kulit adalah dengan memiliki kulit yang lembab. Kelembaban kulit bisa Anda dapatkan dengan menggunakan lotion yang tepat, menjaga pola makan serta pola hidup dan terakhir menggunakan bahan-bahan alami (klik disini untuk mengetahui bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kulit yang lembab.


Tips mendapatkan kulit tetap sehat dan lembab

Perbanyak minum air mineral
Kondisi kulit yang tidak lembab berarti menandakan kulit mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan. Dan air merupakan komponen utama yang dapat membantu kulit agar tidak mengalami dehidrasi dan tidak lembab tentunya. Minumlah air mineral minimal 3 liter perhari untuk memenuhi kebutuhan cairan harian sahabat Maggie.

Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran segar
Anda bisa mendapatkan cairan dari buah-buahan serta sayuran. Selain cairan Anda tercukupi, sahabat Maggie akan mendapatkan mineral. Mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran secara rutin maka akan membuat Anda mendapatkan kulit tetap sehat karena kandungan vitamin akan sangat baik untuk kulit Anda. Seperti contoh Anda bisa mengkonsumsi alpukat dan brokoli.

Rajin berolahraga
Dengan olahraga yang rajin akan membantu metabolisme atau daya tahan tubuh menjadi lebih maksimal sehingga pembuangan toksin harian Anda akan berjalan lebih maksimal. Olahraga membuat sahabat Maggie akan mengeluarkan keringat sehingga menjaga kulit untuk tidak mengalami dehidrasi sehingga mencegah kulit Anda menjadi kering.

Menggunakan lotion
Menggunakan lotion yang memiliki bahan yang tepat akan membantu Anda untuk melembabkan kulit, sehingga kulit tidak akan menjadi tampak kering. Penggunaan lotion harian akan membantu kulit dari paparan sinar matahari (uV). Jika Anda sudah berada di luar harian dan membuat sahabat Maggie terkena matahari dalam waktu yang lama, maka gunakan sunblock yang mengandung SPF sesuai dengan tingkat kebutuhan Anda. 

Menggunakan bahan-bahan alami
Perawatan alami bisa Anda lakukan untuk membantu menjaga kesehatan kulit, salah satunya dengan memakai masker yang terbuat dari bahan-bahan alami. 

Melembabkan kulit menggunakan bahan alami yaitu lidah buaya
Di dalam lidah buaya memiliki kandungan aloin dan lignin yang mana sudah banyak orang membuktikan bahwa penggunaan lidah buaya mampu untuk meningkatkan kelembaban kulit sahabat Maggie. Penggunaan lidah buaya sangat aman dan cocok untuk digunakan karena sangat cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Melembabkan kulit menggunakan bahan alami yaitu alpukat 
Buah alpukat memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit seperti vitamin A dan vitamin E. Cukup dengan menjadikan buah alpukat sebagai masker dan aplikasikan pada area wajah secara rutin maka kulit akan menjadi lembab dan tidak kering.

Melembabkan kulit menggunakan bahan alami yaitu minyak zaitun
Melakukan perawatan yang baik untuk kulit bisa dengan menggunakan minyak zaitun. Perawatan menggunakan minyak zaitun ini juga sangat praktis ternyata sahabat Maggie, Anda cukup mencampurkan minyak zaitun dengan air hangat dan gunakan sebagai pembersih wajah. Sangat praktis dan mudah bukan, sahabat Maggie?

Sahabat Maggie juga bisa melakukan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami serta menggunakan lotion sehabis mandi. Tapi ada baiknya untuk mengetahui lotion yang memang berfungsi dan bagus untuk menjaga kelembaban kulit, karena di saat kulit Anda kering maka dibutuhkan lotion yang memiliki ekstra pelembab untuk dapat menjaga kesehatan kulit serta membuat kulit menjadi tampak lebih halus.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Pages

Search This Blog